Selasa, 03 Maret 2015

Oretan Pertamaku

Assalamu'alaikum wahai kawan-kawan.
Segala Puji Bagi Allah Pencipta Alam Semesta Sepenuh langit dan bumi dan sepenuh kehendaknya, karena dengan Qudrat dan Iradatnya lah, blog Catatan Dopunk ini Tercipta. Tak lupa Sholawat serta Salam saya curahkan kepada Junjungan Rosulullah Muhammad S.A.W. Beserta kepada para keluarga dan para sahabatnya. Tak lupa ucapan Terima kasih saya lantunkan kepada kedua orang tua yang telah melahirkan,membesarkan,merawat saya,dan juga kepada istri tercinta dan para sahabat-sahabat ku, dan juga kepada para pengunjung.
Setelah sekian Lama nih tidak pernah oret-oret di DUMAY,di karenakan bosan nya dengan blog yang lama entah kenapa saya juga tidak mengerti.
akhirnya saya putuskan untuk membuat blog baru, dan semoga blog ini bisa memberi manfaat bagi kita semua terutama buat si penulis. Aamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar